Banyak Big Match dini yang terjadi di babak Knock Out Pertama UCL musim ini, salah satunya adalah AC.Milan v Barcelona. Partai ini mempertemukan dua klub raksasa eropa, duel ini dipastikan sarat akan skill dan teknik tinggi dari masing-masing kubu. Dua musim sebelumnya secara berturut-turut kedua klub sering bentrok, baik di penyisihan grup maupun di babap 16 besar.

Dalam 4 kali pertemuan terakhir jelas Barcelona lebih baik. Meskipun begitu, Barcelona selalu kewalahan membongkar pertahanan Rossoneri jika tim tersebut bermain bagus. Namun juga jangan sepele kan penyerangan AC.Milan, meskipun pemain anyar mereka, Mario Balotelli tidak bisa dimainkan di UCL musim ini, Mereka tetap berbahaya dengan Stephan El Shaarawi sebagai motor serangan yang kian matang. Begitupun dengan Barcelona, masih mengandalkan ketajaman dari Lionel Messi.

 

About regarcantona

Saya hanya seorang pecinta sepakbola... Cita-cita saya dulunya menjadi pemain profesional, namun kendala dari segi stamina dan skill yang tidak berkembang, saya memutuskan untuk berhenti mengejar cita-cita itu. Namun bukan berarti saya meninggalkan hobby saya ini begitu saja. Sampai sekarang saya masih sering bermain meski hanya sebatas olahraga ringan saja.

One response »

Leave a Reply

