Kiper Liverpool, Jose “Pepe” Reina berbicara beberapa hal ketika diwawancara oleh Radio Marca minggu kemarin. Reina membuat pernyataan yang menarik, “Jika benar (Gareth) Bale jadi dibeli Real Madrid, maka aku akan sangat senang karenya, bagiku dia banyak menyebabkan masalah (dalam artian mencetak gol)”. Yap, musim ini Bale menjadi momok yang menakutkan bagi kiper di EPL termasuk Jose Reina sendiri.

Reina juga memberikan pandangannya mengenai lawan Real Madrid di babak 16 besar yaitu Manchester United, seteru abadi klubnya Liverpool. “Aku ingin Real Madrid memenangi partai melawan Manchester United minggu depan. Karena mereka berasal dari Spanyol dan Aku punya banyak teman di sana”, ujar pemain timnas Spanyol tersebut.

“Aku tak yakin Luis Suarez akan bermain di La Liga. Aku rasa dia akan tetap bermain di Liverpool untuk waktu yang lama. Dia pemain hebat. Sama seperti Bale dan beberapa pemain lainnya yang bermain di EPL”, Reina menambahkan.

“Aku juga yakin dengan alasan Víctor Valdés untuk segera meninggalkan Barcelona. Aku menghormatinya, Dia rekan se-team saya di timnas. Dia akan meninggalkan Camp Nou dengan kepala tegak, karena dia telah banyak membantu Barcelona meraih banyak gelar beberapa musim terakhir ini. Beberapa kabar yang mengatakan bahwa aku akan menggantikannya di sana itu hanya spekulasi dari media saja. Aku memiliki kontrak dengan Liverpool dan aku bahagia di sini”, ujar Reina menanggapi isu yang mengatakan bahwa dia akan segera ke Barcelona.

“Aku tak tahu apa yang terjadi pada Real Madrid. (Jose) Mourinho merupakan orang yang membuat kebijakan didalamnya. Lagipula. (Iker) Casillas hanya absen 2 pertandingan saja”, tanggapan Reina mengenai situasi yang menimpa rekan se-teamnya di timnas tersebut yang tak diturunkan oleh Mourinho.

About regarcantona

Saya hanya seorang pecinta sepakbola... Cita-cita saya dulunya menjadi pemain profesional, namun kendala dari segi stamina dan skill yang tidak berkembang, saya memutuskan untuk berhenti mengejar cita-cita itu. Namun bukan berarti saya meninggalkan hobby saya ini begitu saja. Sampai sekarang saya masih sering bermain meski hanya sebatas olahraga ringan saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s