• Arsenal VS Tottenham Hotspur

Arsenal VS Tottenham

 

  • Birmingham City VS Chelsea

Birmingham VS Chelsea

  • Blackpool VS Wolverhampton Wanderers

Blackpool VS Wolves

  • Bolton Wanderers VS Newcastle United

Bolton VS Newcastle

  • Manchester United VS Wigan Athletic

Man.utd VS Wigan

  • West Bromwich Albion VS Stoke City

Wes Brom VS Stoke

  • Liverpool VS West Ham United

Liverpool VS West ham

About regarcantona

Saya hanya seorang pecinta sepakbola... Cita-cita saya dulunya menjadi pemain profesional, namun kendala dari segi stamina dan skill yang tidak berkembang, saya memutuskan untuk berhenti mengejar cita-cita itu. Namun bukan berarti saya meninggalkan hobby saya ini begitu saja. Sampai sekarang saya masih sering bermain meski hanya sebatas olahraga ringan saja.

Leave a Reply

