1. Cristiano Ronaldo  (93 Juta Euro)

Dari Manchester United Ke Real Madrid

C.Ronaldo

11

2. Zinedine Zidane (76 Juta Euro)

Dari Juventus Ke Real Madrid

Zenedine Zidane

3. Kaka (68 Juta Euro)

Dari AC Milan Ke Real Madrid

Kaka

4. Luis Figo (58,5 Juta Euro)

Dari Barcelona Ke Real Madrid

L.Figo

5. Hernan Crespo (53,6 Juta Euro)

Dari AC Parma Ke SS Lazio

Crespo

6. Gianluigi Buffon (49,2 Juta Euro)

Dari AC Parma Ke Juventus

Buffon

7. Robinho (49 Juta Euro)

Dari Real Madrid Ke Manchester City

Robinho

8. Christian Vieri (48,3 Juta Euro)

Dari SS Lazio Ke Inter Milan

Vieri

9. Andriy Shevchenko (46,5 Juta Euro)

Dari AC Milan Ke Chelsea

Sheva

10. Dimitar Berbatov (46,4 Juta Euro)

Dari Tottenham Hotspurs Ke Manchester United

Berba

11. Pavel Nedved (46,2 Juta Euro)

Dari SS Lazio Ke Juventus

Nedved

12. Rio Ferdinand (43,9 Juta Euro)

Dari Leeds United Ke Manchester United

Ferdi

13. Gaizka Mendieta (43,8 Juta Euro)

Dari Valencia Ke Lazio

Mendi

14. Ronaldo (43 Juta Euro)

Dari Inter Milan Ke Real Madrid

Ronaldo

15. Juan Sebastian Veron (42,4 Juta Euro)

Dari SS Lazio Ke Manchester United

Veron



About regarcantona

Saya hanya seorang pecinta sepakbola... Cita-cita saya dulunya menjadi pemain profesional, namun kendala dari segi stamina dan skill yang tidak berkembang, saya memutuskan untuk berhenti mengejar cita-cita itu. Namun bukan berarti saya meninggalkan hobby saya ini begitu saja. Sampai sekarang saya masih sering bermain meski hanya sebatas olahraga ringan saja.

Leave a Reply

